Kurniawan, S.E., C.M.A., Ak., C.A., C.I.B.A., M.Ak.

Horee Lulus Sertifikasi Microsoft Education Trainer

Akademi Pelatih Microsoft Innovative Educator (MIE) dirancang untuk pelatih pendidik dan mereka yang bertanggung jawab untuk melatih para pendidik tentang integrasi teknologi di kelas. Tujuannya adalah untuk memberikan pelatihan bagi para pelatih terhadap banyak teknologi dan sumber daya Microsoft yang mendukung pembelajaran yang berpusat pada siswa berdasarkan masalah dan proyek otentik sambil menyelaraskan dengan Keterampilan Abad 21, NETS-S dan Standar Inti Umum.

Selama beberapa dekade, pembelajaran online telah ada sebagai kehadiran yang berkembang dalam pendidikan dasar, menengah, dan tinggi oleh jutaan siswa. Keberhasilan dalam pembelajaran jarak jauh didasarkan pada seberapa baik pendidik beradaptasi dengan perubahan zaman dan ruang kelas yang berkembang. Pendidik yang mengembangkan keahlian dan menambah pengalaman dapat membangun dari pelajaran yang dipelajari alat yang baru dibuat tersedia untuk mereka.

Pengumpulan sumber daya ini adalah panduan untuk pengalaman pengembangan profesional yang akan membantu pendidik atau program pembelajaran jarak jauh yang baru bangkit dan berjalan dengan sukses.

dan ini transkripnya

Transkip Tanda Penuntasan Kursus

 

 

ini video nya