Dr. H. Chamdan Purnama, S.E., M.M.

Sistem Informasi Manajemen Tahun 2016

Sistem informasi terus berkembang seiring dengan perkembangan teknologi informasi yang sangat cepat dan keberadaan sistem informasi sangat dibutuhkan untuk mendukung kinerja dalam meningkatan efisiensi, efektivitas dan produktivitas berbagai organisasi.  Guna memberikan kemudahan pemahaman tentang sistem informasi penulis menyusun buku dengan judul “Sistem Informasi Manajemen” tulisan yang ada di buku ini menggambarkan hanya sekelumit tentang konsep dasar, komponen, pemrosesan, analisis dan pengembangan sistem informasi.

Jika memungkinkan dengan situasi saat ini, kami berharap tulisan ini dapat memberikan solusi yang cukup baik dan bermanfaat tidak hanya bagi pengelola organisasi, tapi juga bagi pengembangan ilmu ekonomi khususnya sistem informasi.

Semoga Allah SWT. memberkati kita semua dan tulisan ini dapat memberi warna dalam pelaksanaan manajemen organisasi serta memberi inspirasi bagi mahasiswa untuk menemukan persoalan - persoalan dalam tulisan ini yang dapat dibuat sebagai tambahan referensi.

Silahkan download :

1. Sistem Informasi Manajemen