Indra Krishernawan, S.E., M.S.M.

Buku : Motivasi Berbelanja Di Marketplace Shopee.

Di era digitalisasi 4.0 saat ini, teknologi berperan sangat penting dalam peradaban manusia. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan teknologi untuk memudahkan menjalankan rutinitasnya setiap hari. Salah satunya dalam hal pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari. Saat ini setiap orang dimudahkan dalam berbelanja apapun dengan adanya marketplace. Kemudahan dalam mengakses menjadi pilihan untuk memutuskan pembelian di marketplace, salah satunya di Shopee. Memutuskan berbelanja di Marketplace tentunya terdapat motivasi yang mendasarinya. Ulasan atau penjelasan produk yang dijual di marketplace shopee dengan spesifikasi lengkap membuat siapapun akan tertarik untuk membeli. Selain itu kemudahan dalam berbelanja, yang didukung fitur-fitur yang mudah dipahami serta kepercayaan dan harga juga menjadi motivasi seseorang untuk menjadikan Marketplace Shopee tempat pilihan berbelanja kebutuhannya. Buku dengan Judul : Motivasi Berbelanja Di Marketplace Shopee yang Anda pegang ini akan mengkaji dan menguraikan tentang motivasi apa yang seringkali muncul pada saat memutuskan pembelian di Marketplace Shopee khususnya di Mojokerto. Buku ini kami angkat dari sebuah penelitian dengan judul “Pengaruh Ulasan Produk, Kemudahan, Kepercayaan, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee di Mojokerto”.

Silahkan download :

1. Motivasi Berbelanja Di Marketplace Shopee
2. Peer Review Buku : Motivasi Berbelanja di Marketplace Shopee